Kamis, 13 Desember 2012

Aku dan Green House

Pengabdian terhadap sebuah rumah sudah lama, hal ini merupakan bagian dari hidup, baik aku dan keluargaku. Tanaman hias, tanaman buah, sayuran dan lain sebagainya sudah berbaur terhadap aku. Yah begitulah keseharianku merawat, memupuk, menyiram dan membuat bagaimana tanaman-tanaman itu tumbuh subur, segar, dan tentunya menyenangkan.

Bukan sebuah hak aku untuk memiliki semua hasilnya, karena aku hanyalah merupakan bagian dari seorang pegawai, pengabdi, dan perawat sebuah rumah Green House yang merupakan bagian dari tempat kerjaku di sebuah lembaga perguruan tinggi swasta dalam ilmu Agronomi  di kota Solo.

Apapun itu, apapun yang aku lakukan dan apapun diriku beserta Green House. aku hanya bisa mengatakan dari lubuk hati yang paling dalam bahwa "Hal Itu Sangat Menyenangkan"

dan bagi semua yang sudah membaca.
Thanks to all
sampai jumpa di postingku berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar